Google Search

Tuesday, February 13, 2007

A Little Story About Me...

Windar Siestianty, many people say that I have a weird name.:(( Aku juga nggak tau kenapa my mom and dad give me this name.:-/ Tapi yang aku tau nama aku gabungan antara nama papa dan mama. Sekarang umur aku 21 tahun (jadi malu udah tua, he...he...he...) : n' aku udah kerja di STBA LIA.

Banyak temen-temen lama aku bilang kalo aku udah banyak berubah. Did you know, when I was in SD, SMP and High school second grade, I look liked a weird girl. 8-}Dulu itu aku bener-bener gak suka dandan, I have a dark skin, rambut aku panjang tapi nggak keurus, and I have a thin body (jadi malu, hiks...hiks...:((). Orang bilang aku kaya Jelangkung. Sebenarnya aku malu dibilang kayak gitu, aku juga pengen berubah, but I didn't know how I must to change my self? :-/Tiap hari ada aja yang ngejelek-jelekin aku. Aku capek.

After 11 years aku diejekin, akhirnya when I was high school in third grade, aku mulai berubah. Adik aku nyaranin aku supaya gemukin badan, mutihin kulit dan sebulan dua kali krembat di salon. And after 6 months , aku bener-bener berubah. Temen-temen disekolah bilang kalo aku jadi putihan, gemukan dan .......... (ga aku sebut ya, takutnya jadi narsis, ke pedean). Aku seneng banget.:D But my attitude wasn't change. I didn't know how to change my attitude.

Pokoknya kelakuan aku tuh ampun-ampun, I look liked a boy. But when I met my boyfriend (my first love) and when I in college, aku berubah. Dia yang ngajarin aku supaya kelakuan aku berubah. Dia cuma takut kalo aku dicemooh sama orang-orang. Akhirnya 6 bulan pacaran sama dia aku semakin berubah. Aku jadi suka pake high heels, dandan (tapi kalo lagi jalan sama pacar, keluarga, dan teman aja lo, kalo dirumah no make up) dan merubah kelakukan aku jadi lebih teratur, jaga omongan. Apalagi waktu kuliah aku dapet pelajaran table manner sama make up class dan attitude, aku jadi tau sopan santun dalam bersikap. Dan semenjak aku kerja aku berubah jadi cewek dewasa alias wanita kantoran. Sampe sekarang aku jadi wanita dengan sikap dan penampilan yang cukup bagus.;;)

Tapi kalian jangan pikir kalo penampilan dan sikap aku berubah, aku jadi orang lain. [-X Aku tetep windar yang dulu, windar yang suka masak, yang suka tidur I-, suka ambekan dan manja. Tapi aku lebih tau tempat dimana aku harus bersikap selayaknya wanita dewasa dan seorang anak dari papa dan mama.

So, I just wanna say to you all that you can change your appearance and attitude but don't ever change your self become other. Just be your self. OK. ;)
Ini aku ceritain bagi cewek atau cowok yang mau berubah jadi lebih baik lagi (sikap ataupun penampilan), tapi tidak merubah diri sendiri. Dan orang-orang terdekat kamu yang udah mengenal kamu dari kecil ga akan bilang kalo kamu udah berubah jadi orang lain.

No comments: