Google Search

Thursday, February 15, 2007

Happy Valentine's Day...

Hari Valentaine itu udah lazim dirayakan <:-Poleh semua orang bukan hanya di Indonesia aja tapi juga di seluruh dunia. Hari yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini dimaksudkan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kita kepada sesama,:x seharusnya sih. Tapi kebanyakan mereka-mereka yang pada merayakan hari kasih sayang itu hanya terfokus pada kekasih. Seharusnya hari kasih sayang itu universal, hari untuk menyayangi sesama.

Bagaimana jika orang yang tidak mempunyai pasangan, apakah mereka tidak merayakan hari kasih sayang ini??? :-/Tentu tidak. Mereka bisa merayakan dengan sahabat, teman, dan keluarga. Kan kasih sayang tidak hanya dengan kekasih.

Kebanyakan mereka mengungkapkannya dengan hadiah seperti bunga mawar merah, coklat, perhiasan, kartu ucapan yang berbentuk hati dan lainnya. Juga hanya sekedar merayakan dengan makan malam yang romantis. Biasanya beberapa hari sebelum hari valentine, yang kebanyakan para wanita menyiapkan coklat. Mereka memasaknya, dan membuatnya seperti bentuk hati berwarna merah muda. Lalu yang pria, mereka sibuk mencari bunga mawar.@};-

Tapi, kalo aku pikir-pikir tahun ini mending kita menyingkapi hari valentine dengan membantu korban banjir. Mereka yang terkena banjir pasti tidak kepikiran buat ngerayain valentine. Boro-boro mau ngerayain, rumah mereka (yang terkena banjir) aja udah porak-poranda. Seharusnya kita bisa membantu mereka dalam bentuk apa aja,[-O< soalnya mereka pasti seneng banget udah dibantuin. Membantu mereka sama aja kita mengungkapkan rasa kasih sayang kita sama sesama, iya kan.

Tapi itu semua kesadaran diri kalian sendiri, ini cuma tulisan aku aja. So, Happy valentine's day for you all.:x


No comments: