Google Search

Tuesday, February 13, 2007

The First Time I Make A Blog

Finally I make a blog. Kalian tau sebenarnya aku dulu nggak tau blog itu apa, :-/soalnya aku jarang browsing internet. I prefer read novels and comic books beter than browsing. Sampe aku kerja, trus aku iseng-iseng aja browsing. Waktu aku lagi cari sesuatu di Google aku liat banyak banget blog-blog orang, ya tadinya aku sih biasa aja.

Terus waktu mba Tety (temen kantor, fotonya disamping nih. Cantik kan he...he...he...) kasih tau blognya dia ( ceritavasya.blogspot.com ), aku jadi kepengen juga buat blog. :D Soalnya kata mba Tety buat blog itu bisa bikin kita punya banyak kenalan nambah temen, bisa share apa aja. Nambah-nambah pengalaman dan info. We also can share anything about us (family, hobbies, friends, etc). Tadinya aku juga sempet ragu disamping ga bisa bikin blog, juga takut kalo kita ceritain diri kita nanti ketahuan orang lain. Tapi kata mba Tety kalo mo ceritain diri kita jangan secara detail, umum aja yang kira-kira nggak malu-maluin dan bisa diterima orang lain.

But I don't know how? :-? , trus mba Tety ngajarin aku buat blog di Blogger.com aja. :) Tapi waktu aku buat akau rada bingung, :-/ soalnya susah juga. Pas tanya sama mba Tety dia juga bingung soalnya format Blogger udah baru dari Blogger beta jadi Blogger aja. Akhirnya kata mba Tety aku utak-atik aja dulu, kalo bingung di klik aja help? ntar bisa tanya dia lagi. Blognya mba Tety bagus lo, kebanyakan cerita tentang anaknya Vasya dan kegiatan-kegiatan keluarga. Buka deh blognya, anaknya ganteng lo, B-) lucu lagi.

She told me too, how to gain templates outside the Blogger (browsing ke luar), terus nambahin pernak-pernik lainnya warna-warna lainnya. Akhirnya selama beberapa hari aku utak-atik blog aku (sampe pusing, sempet sebel juga)
jadi deh blognya ( windarstory.blogspot.com ).

Mba Tety thanks ya udah ajarin aku dengan sabarnya buat blog.^:)^ Keep teach me. Ok. ;)

No comments: