Google Search

Monday, March 26, 2007

Pusingnya Kerjaan "DEADLINE"

Akhir-akhir ini kerjaan aku banyak banget deh. Sampe capek, pusing, stress pokoknya semuanya deh. Terakhir kemarin saking gak kuatnya kerjaan deadline, aku nangis loh di kantor. Tapi aku dihibur sama my boyfriend. Dia dateng jemput aku, soalnya aku lembur sampe jam 7 malem.

Gara-gara kerjaan ini, aku jadi telat makan, dimarahin sama orang rumah coz aku bawa-bawa kerjaan ke rumah. Kata orang rumah, "Dirumah itu tempatnya istirahat, bukannya kamu bawa-bawa kerjaan kerumah terus bergadang lagi. Kapan istirahatnya???" Capek kan. Cowok aku juga bilang, "De, kamu jangan diforsir gitu kerjanya, nanti kamu sakit. Trus siapa yang pusing? Aku kan!!!" Oh My God.

Tapi mau gimana lagi, kerjaan dikantor numpuk dan harus selesai besok. Dikasih kerjaan hari ini, selesainya besok. Padahal banyak banget. Jadi mau nggak mau harus dibawa pulang kerumah. Tau nggak, dua minggu ini berat badan aku turun kira-kira 2 kilo. Coz, telat makan, kurang tidur, sama stress. Ya, mau nggak mau aku dimarahin lagi sama keluarga n' cowok aku deh.

Gila, aku baru ngerasain sibuknya kerja sampe lembur-lembur gini (maklum ini kan pekerjaan pertama gitu looch! Gara-gara pekerjaan pertama, aku kaget trus masuk rumah sakit deh kena Tipes n DBD. He...he..he..), sampe nggak kuat, nangis, n' stress. Gara-gara kerjaan ini aku juga jadi nggak sempet buka e-mail n' blog aku deh. Trus surat masuk di e-mail aku udah numpuk deh.

Tapi kerja di tempat aku enaknya kalo lagi nggak ada kerjaan, santai banget deh. Sampe aku bisa tidur siang lo. Tapi kalo lagi sibuk.... Jangan salah, kayak gini nih. PUSING!!!

So, buat teman-teman yang baru ngalamin kerjaan pertama, trus udah dikasih kerjaan banyak, di jalanin aja. Buat pengalaman kerja gitu loh. He...He....He...

Biar ngerasain capeknya nyari duit. Sampe keringet IJO. Kepala Jadi Kaki, Kaki Jadi Kepala. Stress, Pusing, Berat Badan Nyusut, Bisa Gila Deh.

Jadi dengan pengalaman ini, kita bisa tau gimana susahnya orang tua nyari duit buat kita, jadi kalian yang belum kerja n udah kerja mikir-mikir dulu, buat ngamburin duit orang tua.

1 comment:

Anonymous said...

yah… cari yang halal aja lah freelance

gw sambil nawarin buat web murah. mulai 750 ribu. bisa statis dan dinamis ( flash, php etc ) udah termasuk domain + hosting 1 tahun. alias.. terima beres.
silahkan hub: 021-92969672
or f4hmiy@gmail.com